Minggu, 12 Mei 2019

SINOPSIS Love in Sadness Episode 22 PART 2


Penulis Sinopsis: Lavender
All images credit and content copyright: MBC

Ma Ri dan jung won beres beres lagi di rumah Ma Ri. Ma Ri membawa kardus untuk menyimpan buku bukunya. 
“Bagaiamana kalau kita pindahkan ruang kerjamu juga?”
“Dia akan curiga kalau tiba tiba semua  barang barangku kita angkut. Aku akan terus melukis di sini.
“Baiklah. Kita bawakan yang kamu perlukan saja.”
“Baiklah.”
Ma Ri ingin membawa sebuah lukisan. 


Jung won,” Ini sudah selesai ya.””
“Ya”
“Kamu sudah memberinya judul?”
“Potret Diri Dua”
“Potret Diri Dua. Nampaknya kamu selalu mengeksoresikan diri dengan bunga.”
“Aku pernah melukis diriku, tapi bukannya wajahku, tapi air mataku. Sast itulah aku menyadari potret diri bukanlah melukis wajahmu tapi isi hatimu.”
“Rupanya itu alasan frida kahlo melukisnya.”
“Rusa yang terkena panah dan berdarah sampai mati adalah ejsoresi dirinya.”
“lukisan ini seperti menggambarkan kegelapan telah berlalu dan munculah cahaya terang.”


In Wook minum minum sambil membuat api unggun.

In Wook mengawasi dari ponselnya ha kyung palsu dan Jung Won yang jalan bareng. Dan in wook merasa cara jalan ha kyung mirip Ma Ri. 


Ma Ri mengintip dari jendela, nampaklah pria mata mata masih di luar. 


Ma Ri menelepon woo seon menanyakan kabar ibunya dan meminta woo seon mengabari jika ada apa apa. 


Ma Ri dan jung Won memasak bersama dan terlihat bahagia. 


Ma Ri dan jung won berada di kebun bunganya jung won dan membaui tanaman bersama. 


Ma Ri mengambil jemuran dan tersenyum melihat jung won pulang kerja. 


Jung won membuat rendaman air bunga untuk merendam kaki Ma Ri. Narasi jung won, kamu tahu legenda dibalik bunga anemone? Venus tertembak panah cupid dan jatuh cinta pada adonis. Ares murka melihat cinta mereka dan berubah jadi babi hutan dia lalu membunuh adonis yang sedang berburu. 


Hati venus hancur dan airmatanya menetes ke tanah penuh darahnya. 


Mereka melihat lukisan yang dibawa Ma Ri.
“bunga merah yang berkembang di tanah itu adalah anemone.” Ma Ri mengangguk. Jung won lanjut,” potret dirimu sebelumnya gelap dan penuh kesedihan tapi yang ini tampak bahagia. Aku senang potret dirimu terasa lebih hangat.”


Ma Ri tersenyum melihatnya.


“Kamu mau makan malam denganku besok di restoran bagus?”


Ma Ri menatap jung won seakan tak percaya mendengarnya. 


“Di perjalanan ke stasiun kereta waktu itu aku berpikir aku ingin memulai lagi dari awal bersamamu, ma Ri. Tapi.. Aku tidak tahu kamu akan secepat ini ke sini. Besok aku ingin mengakui secara resmi padamu. 
aku tidak layak menerima
Aku pun begitu. 
Aku tudak yakin bisakah mencintai lagi. Aku takut dan ragu. Besok akan kuberi tahu alasannya. 


Jung won lama menatap Ma Ri dan berkata dalam hati,
Aku masih melihat ha kyung saat menatapmu. Aku ingin bertanya bolehkah orang sepertiku yang masih melihat wanita lain dalam dirimu untuk mencintaimu. Aku ingin mulai dari awal lagi kalau kamu mengizinkannya. 


Ma Ri menatap jung won. Kamu tahu arti anemone? Legendanya mengharukan tapi jangan takut karena darah yang meresap dalam tanah itu berkembang menjadi bunga. 


Ma  Ri menunggu jung won di sebuah restoran dengan wajah terlihat bahagia. 


Jung won membeli sebuket bunga. Aku mau memberimu bunga ini. Lukisan yang seperti anemoneku


In Wook mengawasi dari rekaman cctv di rumahnya. 


In Wook nampak kesal melihat kebahagiaan mereka. 


Oh cheol datang memberikan laporan yaitu foto foto ha kyung dengan selingkuhannya. 


Ma Ri dan jung won nampak bahagia. 


Jung won ditelepon In Wook namun diabaikannya. 


Pria mata2 memotret punggung jung won. 


Jung won melihat Ma Ri dari tangga dan ia pun tersenyum. 


Ponsel jung won kembali bergetar. In wook mengirimkan dua lampiran. 


Jung won membukanya.. Dan oh... Sya g tega ngelihatnya. Foto ha kyung yang lagi selingkuh sama Seong ho.. (pengkhianat ni. Pagar mkn tanaman) 


Foto pertama 

Foto kedua


Shock bunga di tangan jung won terlepas begitu saja. 


Mata jung won terlihat memerah


Ma Ri masih setia menunggu jung won tanpa tahu apa yang terjadi. 


Ma Ri akhirnya melihat jung won,batinnya makna anemone adalah boleh aku menyatakan cintaku padamu? 


EmoticonEmoticon