Sabtu, 15 Juni 2019

SINOPSIS The Wind Blows Episode 2



Penulis Sinopsis: Lavender
All images credit and content copyright: jTBC

Su jin di sebuah restoran,Do hun nelpon dia nanyain keberadaannya. Soo jin bilang nggak akan pulang malam ini. Do hun tanya lagi, So jin di mana tapi Su jin balik nanya apa Do hun harus tahu? Su jin ngancam Do hun mulai sekarang ia nggak akan ngasih tahu keberadaannya sama Do hun. Do hun minta Su jin jangan bercanda dia akan menjemputnya. Su Jin bilang dia akan selingkuh. Dia nggak akan pulang malam ini dan itu sudah final. Su jin mematikan ponselnya, Do hun di rumah kesal dan marah marah sendiri.


Do hun memutar kembali percakapannya bersama Su jin di telepon tadi yang terekam di ponsel. Telinga Do hun menangkap sebuah nama restoran. “Poulette” Do hun bergegas melacaknya di google map.


Su jin lagi dinner berdua sama teman lelakinya yang bernama kyung hun. Su jin nanya Kyung hun yang katanya lukus ujian tapi belum nikah.Kyung hun ngejawab bukannya ia nggak mau tapi dia nggak bisa banyak yang dijodohkan dengannya saat dia menjadi hakim tapi dia ngerasa seperti dijual untuk uang dan waktu berlalu begitu saja. Su jin nanya lagi bagaimana sekarang? Kyung hun bilang kalau dia sedang berkencan dan saling mencintai. Su jin berkata, jika dengar kabarnya tahun lalu saat gugatan cerai Mi kyung seharusnya kyung hun ngasih tahu Su jin. Kyung hun ngerasa aneh karena su jin sudah menikah dan dia punya kekasih. Untuk apa menghubunginya? Apa dia terdengar kuno? Su jin Cuma tersenyum cantik.


Do hun lari lari nyari taksi buat nyusul Su jin.


Kyung hun nanya apa Su jin tahu dia menyukainya saat kuliah? Su jin bilang tahu. Kyung hun berkata tenta g perceraiannya itu nggak akan mudah. Meski dia yang menggugat peluang menangnya sangat kecil. Kadang hanya butuh enam bulan, sidang perceraian butuh waktu hingga dua tahun. Hubungannya sama Do hun akan makin buruk yang lebih penting saat hubungan su jin dan do hun mencapai titik terendah mereka masih suami istri secara hukum. Kyung hun nyaranin su jin berubah pikiran meski kesal. Su jin ngebantah, dia dengar itu nggak mustahil paralegalnya memberitahunya siang ini.


Do hun sampai di pelataran restoran saat Su jin di mobil bersama Kyung hun dan pergi berdua. Do hun melihatnya.


Su jin dan kyung hun sampai di gedung apartemen. Do hun masih berusaha mengejarnya.Su jin masuk tduluan. Namun do hun yang mengikutinya dilarang masuk sama petugas. Dan Su jin melihat hal itu dan berlagak seolah sedang kencan sama kyung hun.


Sebelum berpisah Kyung hun ngasih tahu kalau Mi kyung tinggal di gedung itu tapi dia nggak pernah nelpon. Kyung hun minta Mi kyung untuk ngumpulin anggota klub lama, kyung hun akan traktir makan malam. Su jin setuju.


Do hun mondar mandir di pelataran gedung sambil nglihat ke atas. Dan di lantai atas di kamar Mi kyung, Su jin mengintip dari tirai jendela.


Mi kyung berkata kalau Su jin berani dan nakal karena pura pura kencan sama kyung hun. Mi kyung tanya apa rencana Su jin. Su jin bilang lebih baik begini. Mi kyung berkata do hun mungkin akan benar benar menceraikannya dan Su jin harus membayar tunjangan. Du jin mengintip lagi Do hun berlalu pergi.


Do hun ngelamun sambil jalan di tengah tengah jalan. Saat lampu hijau bagi kendaraan,dia malah berjalan. Dia marah marah sendiri pada para pengemudi yang mengklakson mobil mereka.


Do hun periksa ke dokter. Dia menyebutkan nama rekan kerja dan nomor telepon mereka dengan lancar. Juga nama stasiun dari rumah ke tempatnya bekerja. Do hun heran kenapa dokter berkata ia menderita alzheimer. Dokter balik nanya berapa umur do hun dan dia ngejawab 35 padahal di catatan tertulis 38.


Do hun selesai periksa. Di Rumah sakit dia bertemu Kim hee eun ibu tirinya. Do hun diajak membesuk ayahnya yang sudah lama nggak ditemui. Kim he eun menghubunginya untuk membicarakan masalah warisan tapi do hun nggak pernah menjawab teleponnya. Kim hee eun menanyakan apakah do hun berencana menutupi penyakitnya dan bercerai tapi do hun setuju menyerahkan warisannya saat menikah dahulu tanpa sepengetahuan ayahnya. Apa sekarang Do hun merasa nggak berdaya setelah dia sakit, apa Do hun butuh uang? Apa do hun ngebatalin perjanjian mereka setelah bercerai dan mengambil tindakan hukum? Do hun ngejawab nggak akan melakukan itu. kim he eun percaya Seiring berjalannya waktu orang orang bisa berubah pikiran. Kim he eun minta do hun menepati janji sampai masalah warisan selesai. Kalau tidak su jin akan tahu tentang kondisinya.


Do hun ngelamun di tepi sungai. Kemudian ia berjalan sambil bicara sendiri. Dia ingin sekali mengatakan bahwa dia sangat mencintai Su jin.


Su jin membawa koper besar. Dia pamit pada Do hun kalau mungkin mereka nggak akan nyaman tinggal bersama lagi.jadi lebih baik ia pergi. Su jin juga bilang akan memenuhi semua maunya do hun. Su jin juga minta do hun nggak ngambil tindakan hukum. Do hun bertanya apa su jin anggap dia lelucon? Ingin punya anak hanya alasan Su jin, itu membuat do hun jijik padanya. Su jin malah senang mendengarnya. Tapi do hun betkata dia belum tentu akan menceraikannya. Mi kyung membantu memasukkan barang barangnya ke mobil. Mi kyung berkata bagus jika su jin bercerai karena ingin tapi sekarang Su jin harus membayar tunjangan dan orang menyalahkan su jin oadahal nggak selingkuh sedang do hun bercerai karena perselingkuhan istrinya. Su jin menambahkan jika do hun nggak akan menceraikannya mungkin dia marah atau harga dirinnya terluka. Mi kyung malah bilang kalau mungkin karena uang. Agar su jin nyerahin apartemen dan pergi dengan tangan kosong.


Do hun pergi memancing bersama suaminya so ah tapi dia ngajak pulang sebelum dapat ikan. Di jalan tiba tiba ada mobil yang menyalip mereka dan mobil yang ditumpangi mereka hampir ditabrak. Suami so ah berencana mengirimkan rekaman si pengemudi yang tertangkap kamera mobil agar membayar denda. Do hun yang semula terdiam angkat bicara dan menceritakan kalau Su jin ingin bercerai. Suami So ah terheran heran.


Mereka lanjut bicara sambil minum minum. Suami So ah mengatakan do hun terlihat sama tapi ada yang berbeda. Apa do hun gila, do hun bilang jika kamu selalu sama itu artinay kamu nggak membaik. Lalu dia tanya kenapa Su jin ingin bercerai. Do hun bilang karena ia nggak menginginkan anak dan melakukan vasektomi. Suami So ah nggak percaya. Alasannya nggak masuk akal. Tapi itu bisa dikembalikan. Suami So ah heran kenapa do hun begitu berat memiliki anak. Do hun bilang demi kebaikan lalu kenapa ingin bercerai,do hun bilang su jin selingkuh. Suami So ah pun lapor sama So ah tentang Su jing yang ingin bercerai karena selingkuh.


So Ah menemui Su jin tapi su jin nggak mau cerita yang sebenarnya. So ah ngambek dan pergi. Tapi di jalan Su jin Meneleponnya dan memberitahu yang sebenarnya. Kalau Su jin nggak selingkuh dia membohongi do hun agar mau bercerai darinya. Dan percakapan mereka terekam kamera mobil.


Dan esoknya suami So ah menemukan rekaman itu ketika hendak mengambil rekaman pengemudi yang ugal ugalan. Suami So ah memberitahu Do hun.


Su jin menyuruh do hun menandatangi surat cerai. Do hun membubuhkan cap “bagus” su jin heran melihatnya. Do hun bertanya tidak bisakah su jin benar benar selingkuh darinya? Apa su jin pikir sudah menipu do hun, su jin bertanya apa maksudnya? Su jin benar benar ingin bercerai tanya do hun lagi. Sepertinya iya. Karena do hun ingin hidup seperti yang diinginkannya sendiri. Do hun berkata dia ingin hidup dengan caranya jika mereka bercerai tapi ini bukan waktunya. Su jin heran kenapa do hun mempersulitnya untuk bercerai su jin bertanya lagi apa yang bisa dia lakukan agar do hun menceraikannya. Do hun ngejawab agar su jin mecoba cara apa saja. Su jin akan melakukannya. Do hun berkata su jin jangan berusaha terlalu keras karena do hun akan menceraikannya bila saatnya tiba.


Suami So ah makan ramyeon buatan so ah. Suami so Ah yang biasanya takut padanya negur So ah yang terlibat penipuan perceraian terhadap do hun. So ah Cuma diam mendengarnya sambil natap tajem gitu, dan suaminya menyuruhnya makan ramyeon bersama.


Emak emak rempong alias Su jin Mi kyung dan So Ah lagi ngrumpi. (emg mreka emk2 ya, blm da yg pya ank kyke) Mi kyung nyetus aja, ada apa dengannya? Dia detektif atau apa? So Ah nyahut,maaf aku tidak berpikir tentang kamera dasbor. Su jin nenangin So Ah, itu bukan salahmu. So Ah, benar bukan itu masalahnya, apa rencanamu sekarang? Kamu harus pulang. Mi kyung ikut ikutan ngomong,ya,kamu harus pulang sekarang pacarku tidak bisa datang karenamu. Su jin ngejawab dengan tegas, tidak, aku tidak akan pulang aku tidak akan kembali ke sana aku akan mencari cara lain untuk bercerai. Mi kyung ngebantah, tidak ada cara lain selama do hun tidak setuju. Su jin menimpali, Do hun juga manusia, semua manusia memiliki kelemahan akan kubuat alasan untuk bercerai dan salahkan dia. Mi kyung balik tanya, Caranya? Akan kucari, kata Su jin.


Do hun berbaring diatas tempat tidur terlihat galau.


Su jin masih di depan komputer di kantornya. Dia juga nampak galau. Su jin ngetik surat pengunduran diri dari tim desain.


Su jin minum minum sama Mi kyung. Mi kyung ngoment nih ke su jin, kenapa kamu berhenti bekerja?jika bercerai dan menganggur tidak ada yang lebih buruk dari itu setetal bercerai kamu hanya punya uang. Astaga kenapa kamu sangat naif? Su jin santai ngejawab, dia boros dengan uang bagaimana jika aku berhenti menghasilkan uang? Uang akan berkurang dan hidupnya akan berubah. Lalu mungkin dia berubah pikiran. Mi kyung menimpali, ini seperti membakar rumahmu untuk menangkap tikus. Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan yang kamu mau hanya untuk bercerai? Tidak bisakah kamu sadar? Su jin berkata, banyak yang ingin merekrutku jangan khawatir. Dia akan menceraikanku saat waktunya tiba. Ini sangat tidak masuk akal. Mi kyung kaget, apa? Dia bilang akan menceraikanmu saat waktunya tiba? Do hun pasti tidak ingin bercerai. Kenapa? Apa Do hun kaya raya? Tidak bukan? Lalu apa wanita jatuh hati kepadanya pada pandangan pertama? Tidak. Siapa yang akan jatuh hati kepadanya pada pandangan pertama? Selama dia tidak membeli istri dengan uang dia akan hidup sendiri selama sisa hidupnya. Dia hanya ingin wanita yang tidak membutuhkan uang. Seorang istri. Dia mbutuhkanmu. Dia hanya perlu tahan terhadap omelanmu. Pria seperti dia tidak pernah setuju untuk bercerai. Begitulah. Tentu saja. Jika dia kaya raya punya banyak waktudan bahkan tidak tidur sekamar dengan istrinya dia akan kesepian dan menyelingkuhimu. Perselingkuhan suami paling bisa membuat perceraian dikabulkan. Su jin tanya, saat kamu operasi plastik kamu bilang keluargamu tidak mengenalimu bukan? Tidak hasilnya sepadan jawab Mi kyung. Su jin berkata, kamu paling bisa menggoda dan mendekati pria tidak bisakah kamu menggoda suamiku? Mi kyung, aku tahu aku yang terbaik tapi boleh aku mengatakan sesuatu? Dasar gila. Bagaimana aku bisa memakai keahlianku untuk perceraianmu? Bagaimana kamu bisa menyebut dirimu teman? Kamu harus operasi plastik lalu menggodanya. Berapa biayanya? Tanya Su jin lagi. Kamu gila benar benar gila. Mari kita singkirkan minumannya dan memberikan obat. Kamu mau ke Rumah sakit? Ini sudah malam kita harus ke UGD cepat bangun. Su jin menolak, lebih baik di rumahmu daripada di rumah sakit.


Min Shik datang ke lokasi syuting di sebuah gudang karena ada masalah. Ye Rim menghampirinya mengatakan kalau sekarang sutradara membutuhkan mayat pria padahal tadinya saat Ye Rim menyiapkan mayat wanita sutradara bilang tak apa apa. Lalu saat para aktor mengeluh sutradara menyalahkan Ye Rim. Min Shik lalu memintanya merias dirinya menjadi mayat pria. Min shik pun memerenkan mayat pria dan sutradara berterima kasih padanya. Di perjalanan kembali ke kantor Ye Rim senyum senyum ngelihat Min Shik.


Di kantor Min Shik dan Ye Rim rapat tim bersama sama rekan rekan mereka. Min Shik seolah seolah menyudutkan Ye Rim. Walaupun bukan salah mereka harusnya mereka membawa detail, skenario dari awal hingga akhir juga cara memaksimalkan peran dan bertukar pikira dengan sutradara. Bicara soal tanggung jawab seharusnya mereka mengurus masalah itu.


Kesal,Ye Rim minum sama rekan wanitanya. Mereka membicarakan Min Shik dan menjelek jelekkannya. Tapi, Min shik mengiriminya pesan agar ia nggak nyampur minuman, Ye Rim se yum lagi dan membentak temannya yang mejelekkan Min Shik.


Masih di restoran sama,di meja lain ada Su jin dan Mi kyung yang lagi ngobrol. Mi kyu g mengatakan jika Su jin nggak mau bercerai, ada dua hal yang bisa dilakukan, pertama pisah ranjang saja, jika pisah ranjang sekitar lima tahun hakim akan mengabulkan dan gugatan akan makan waktu lebih dari satu tahun. Jadi dia harus tetap menikah diatas kertas selama luma tahun. Su jin ngomen, itu gila. Kamu sadar berapa umur kita enam tahu lagi? Aku tidak akan bisa hamil nanti. Mi kyung ngasih saran lagi, kalau begitu ini solusi kedua seperti yang kamu bilang kamu bisa membuat alasan untuk “fault divorce” dan menyalahkan suamimu tapi masalahnya biayanya sangat besar dan kamu akan merasa bersalah seolah olah kamu memanipulasi hukum. Su jin nanya lagi, apa maksudmu? Sewa seorang wanita yang muda dan cantik.aku tahu agen ahli di bidang ini. Tidak ada pria yang bisa menolak saat wanita genit padanya tertarik padanya. Su jin ngelak, Tidak ada cara lain? Mi kyung nanya Apa masalahnya? Kamu tidak sanggup membayangkan dia tidur dengan wanita lain? Su jin, kamu tidak tahu seperti apa dia? Haruskah aku menggunakan cara curang seperti itu? Mi kyung menyahut, itulah inti perceraian. Su jin berkata lagi, Tidak, jika harus melakukan itu, aku akan merasa bersalah aku tidak bisa melakukannya. Mi kyung menimpali, kalau begitu rayu saja sendiri. Apa? Su jin setengah terkejut. Kata Mi kyung, menyamarlah dan palsukan bukti bahwa dia selingkuh. Perselingkuhan paling bisa membuat perceraian dikabulkan. Su jin, yang benar saja kita bicara tentang suamiku walaupun aku menyamar dia akan tahu. Mi kyung berkata lagi, jangan meremehkan kosmetik dan teknologi kecantikan. Kamu perlu melihat ini. Aku melihatnya pagi ini. Lihat aslinya. Mi kyung memperlihatkan foto foto wanita dengan wajah telah di make up dan terlihat berbeda dari aslinya.


Mi kyung lanjut berkata, kamu tidak tahu sehebat inilah riasan dapat mengubah wajahmu. Su jn antara takjub dan nggak percaya, ini sungguhan? Kamu yakin itu tidak dimanipulasi? Mi kyung ngejawab, iya sungguhan. Kamu juga bisa terlihat berbeda ini sangat luar biasa. Hentikan. Aku tidak yakin itu bisa berhasil. Mi kyung nanya ke su jin, kenapa kamu tidak mencobanya saja? Itu hanya bercanda. Tapi jika dia berhasil tertipu, kamu akan bercerai. Su jin terlihat berpikir.


Do hun ketemu kim he eun di jalan. Wanita itu mengatakan ayahnya tidak bisa melewati hari ini, apa do hun akan menjadi kepala pengantar jenazahnya, Do hun nggak tertarik. Kim he eun senang Do hun mengambil pilihan bijak. Dia tanya lagi, apa do hun tertarik mendapatkan perawatan untuk penyakitnya? Dia sudah mencaritahu dan mendengar tentang program perawatan alzheimer di Amerika. Apa do hun mau ke sana setelah bercerai? Do hun berkata itu nggak perlu dia akan menepati janjinya. Kim he eun berkata lagi, dia berusaha membujuknya bukan takut do hun ingkar janji tapi dia hanya ingin membantu. Karena dia kaya sekarang. Haruskah ia memberi do hun uang saja? Tapi jangan terlalu banyak. Maksudnya dia bisa menganggap do hun sebagai anaknya karena putra ayahnya dan ayahnya pernah menjadi bagian dari hidupnya. Kim he eun minta mereka jangan pernah bertemu lagi. Dan wanita itu pamit pergi.


Dan Su jin sempat melihat Kim he eun sebelum dia masuk mobil. Su jin bertanya pada do hun siapa dia? Tapi Do hun mengatakan Su jin nggak perlu tahu.


Su jin dan Do hun memiliki kamar sendiri sendiri. Saat keluar kamar ia melihat do hun dan bertanya, kita tidak sekamar tapi kamu tidak mau menceraikanku kenapa kamu tidak selingkuh saja? Do hun Cuma diam dan masuk kamar. Begitu pula Su jin. Su jin dikamar termenung sendiri sembari melihat majalah yang menampilkan aktris yang di make up. Su jin nampaknya ingin diubah seperti itu terlihat muda dan cantik.


Su jin nelpon Min shik ngajak ketemuan. Su jin minta diajari riasan efek khusus. Bahkan Su jin rela membayarnya jika ia mau. Min shik nampaknya nggak mau, Su jin memulai taktiknya, ingat Kim Seo jeong yang dahulu tinggal di jamsil,bukan? Cinta pertama Su Cheol kurasa Su cheol masih menyukainya. Min shik diam sambil berpikir, mendengarnya. Su jin lanjut, kamu tahu itu, bukan? Min Shik berhenti main golf dan menghampiri Su jin, katanya, Su jin adikmu Su cheol seperti senjata mematikan. Dia pegulat MMA profesional. Astaga itu tidak sengaja. Ayolah. Kamu tahu bukan? Su jin ngejawab, ya, aku tahu. Aku tahu betul kamu dan Seo Jeong tidak berniat tidur bersama. Min Shik ngangguk nangguk sembari tersenyum lebar. Suara Su jin, tapi walaupun aku men jelaskan kepada su cheol itu tidak disengaja, mengetahui wataknya seperti itu, dia pasti marah. Wajah Min shik pias mendengarnya. Aku tahu adikku tapi aku pun tidak bisa meredakan emosinya. Dia sangat menakutkan. Dia akan di Seol bulan depan untuk pertandingan. Sudah dengar?


Min Shik mulai ketakutan. Dia minta Su jin merahasiakan kejadian itu. Dan dia bersedia mengajari Su jin riasan efek khusus.


Min Shik memanggil Ye Rim ke ruangannya. Mulanya Min Shik memuji muji Ye Rim yang kompeten dan ambisius meski masih muda da juga baik. Ye Rim terlihat senang senang aja. Min shik pun menyampaikan maksudnya agar Ye Rim mengajari Su jin riasan efek khusus. Ye Rim setuju tapi dengan syarat Min Shik jadi pacarnya dan Ye Rim mengumumkannya pada teman teman kantornya. Mereka pun melakukan love shot dan berbagai gaya mesra seperti pasangan sungguhan.


Ye Rim ngasih tahu Su jin kalau dengan menggunakan cetakan dan silikon khusus, dia bisa membuat Su jin terlihat seperti orang lain. Tapi itu butuh waktu lama. Min Shik nyuruh Ye rim menggunakan keahliannya. Ye Rim bilang ia nggak percaya diri. Bagaimana ia bisa membuat suaminya nggak mengenalinya? Min Shik nyahut lagi, kamu membohongiku dengan riasanmu saat sedang berlatih.?


Kilas balik saat Ye Rim merias wajahnya dan ia nampak berbeda dari dirinya yang sebenarnya. Min Shik sampai nggak mengenalinya. Kilas balik selesai.


Ye Rim nanya ke Su jin, kamu iingin mmenjadi lebih cantik untuk membohongi suamimu? Su jin gantian nanya, bagaimana jika kamu membuatku terlihat lebih muda? Min Shik menimpali, membohongi dia dengan terlihat lebih muda? Yang benar saja? Riasan tidak dapat memutar waktu. Ye Rim nyahut, akan kucoba tapi aku dapat apa?Min Shik menatap Ye Rim,kenapa kamu terus minta imbalan? Su jin ke Ye Rim, Ye rim apa menurutmu riasan cukup? Ye Ri. Ayo kuta coba. Ikut aku. Min Shik mengingatkan Su jin, jika ini gagal kamu harus menyerah. Min Shik melihat majalah yang ada cover artis Cha Yu jeong. Kamu berusaha terlalu keras untuk terlihat muda. Menurutmu ini cocok untukmu?. Diam. Sahut ye rim dan su jin berbarengan.


Do hun dan suaminya So Ah pergi ke gereja. Sudah satu jam tapi do hun masih khusyuk berdoa. Suami So Ah ngerasa do hun aneh. Do hun lupa waktu.


Su jin latihan membuat riasan efek khusus bersama Ye Rim dan Min Shik. Ye Rim mengatakan dengan bakat artistik yang dimiliki Su jin dia akan cepat terbiasa karena itu seperti menggambar karakter. Su jin ragu ia bisa membohongi suaminya dengan keahliannya dari cara berbicara dan gerakan bisa ketahuan. Brian Jung alias Min Shik mengatakan dari awal ide itu memang aneh, Su jin membalas jika ia mematahkan semangatnya ia akan memanggil Su cheol.


Su jin mengeluarkan kotak riasnya saat do hun pergi kerja. Dia juga berlatih berbicara di depan cermin. Tapi tiba tiba do hun pulang untuk ngambil laporan evaluasi produk yang ketinggalan. Su jin pura pura tidur dengan memakai masker di wajahnya. Dan saat Do hun menengoknya, do hun terkejut.


Su jin Min Shik dan Ye Rim berkumpul lagi untuk melakukan rencana Su jin menggoda suaminya dengan menyamar. Min Shik menanyakan Apa Su jin bisa merias wajahnya sendiri. Ye Rim mengatakan bisa karena ia sudah melatihnya. Min Shik tanya pada Su jin apa dia sungguh akan melakukan itu, penyamaran, bagaimana jika ketahuan suaminya, Su jin bilang jika ia ketahuan dia akan membiarkan suaminya berpikir Su jin akhirnya menjadi gila. Jika su jin tidak ketahuan dan berhasil menipu suaminya su jin akan menggoda suaminya sendiri dan Su jin minta Ye Rim membantunya.


Min Shik sudah menunggu Do hun di parkiran dan mengintai saat do hun masuk mobil dan pergi. Dia melapor pada Su jin kalau target baru saja pergi.


Su jin nelpon Do hun yang sedang nyetir dan minta diambilkan bajunya di penatu dekat rumah.


Ye Rim di penatu dan melaporkan pada Su jin saat do hun masuk.


Su jin turun dari mobil dan berjalan memakai sepatu higheels ,wajahnya sudah dirias. Su jin terlihat cantik dengan penampilan yang beda. Su jin berjalan berlawanan dengan Do hun yang kebetulan keluar dari penatu. Mereka berpapasan. Dan do hun sempat melihatnya.


EmoticonEmoticon